Sabtu, 17 September 2011

Special Day 13th ^^

Helloww ^^
Yihii..
Gue seneng banget hari ini..
Soalnya gue udah umur 13 tahun :)
*udahtuayee :p

Jam 00.00 hape gue bunyi.. *tinud..tinudd..
Ternyata sms dari 'KIKI', isinya :
HBD for my best friend 'Radina R.S' :)
Wihuyy,,ternyata masih ada yang inget ultah gue dan bela-belain gak tidur sampek jam 00.00 :)
Dia orang pertama lohh yang ngucapin :D
Orang ke 2 yang sms adalah 'Adel'. temen satu kelas ma guee jugak sihh :D
Teruss si puji noh orang ke 3 yang ngirim sms,meski lewat beberapa detik dari jam 00.00 :D
Orang ke-4 dan ke-5 yang sms adalah kakak kelas gue :*
Dua-duanya cowok :D *uppss

Tapi,thanks yah sama doanya dan kadonya ..
Itu semua berarti bangett..
Yang ngucapin ultah ma gue, lewat :
- Wall
- Inbox
- Mention Twitter
- BBM
dan
- SMS 
Thankyou guyss :)

Harapan gue..
Semoga yak gue gak cengeng lagi, tabah dalam semua masalah yang gue alamin..
Dan bisa nga.depin semua masalah gue dengan sabar dan tetap kuat..
Dan 1 yang gue mau,,semoga aja gue bisa ketemu lagi dengan Ultah gue yang ke 14 di tahun depan :) yaitu 17-09-12 :)
*Ammiiieeennn* :)

I love you my friends :*
This is my special day ..
And because of you I can feel the happiness of this day ..
:)
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar